Home Lembaga Pendidikan PUSIBA Gelar Rapat Kerja di Kaki Pegunungan Garut

PUSIBA Gelar Rapat Kerja di Kaki Pegunungan Garut

163
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Garut – Pusat Studi Islam dan Bahasa Arab (PUSIBA) yang berada di bawah Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) cabang Indonesia, menggelar Rapat Kerja (raker) pada 13-15 Desember 2019.

Rapat Kerja ini bertempat di hotel Cahaya Villa, Tarogong, Garut. 23 orang terdiri dari direktur, wakil direktur dan seluruh staf, juga para pengajar baik yang berasal dari Indonesia maupun Mesir, mengikuti raker ini.

Dalam raker ini dibahas evaluasi kegiatan belajar mengajar (KBMl yang sudah berjalan selama 5 bulan dan berhasil meluluskan angkatan pertama. Selain itu dibahas juga mengenai berbagai rencana kerja demi terus meningkatkan kualitas KBM untuk angkatan kedua.

“Jangka menengah, kita berencana membuka titik-titik pelaksanaan kelas bahasa Arab selain di Jakarta. Misalnya, di Sumatera titiknya Aceh, di Indonesia Timur titiknya Makassar. Jangka panjang, kita juga akan melaksanakan pendidikan Islam formal.” demikian disampaikan Direktur PUSIBA, Dr. Muhammad Arifin.

Raker yang diadakan di kaki pegunungan Garut ini juga menjadikan berbagai pertanyaan, saran dan kritik yang masuk ke Pusiba selama ini sebagai bahan pembahasan untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kualitas pendidikan. (WST/RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 16 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.