Home Kegiatan Alumni ICATT Bone-Sinjai Berbagi Takjil dan Masker

ICATT Bone-Sinjai Berbagi Takjil dan Masker

361
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Bone — Ikatan Cendekiawan Alumni Timur Tengah (ICATT) Kabupaten Bone-Sinjai menggelar kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan di wilayah kota Bone, Senin (11/5/2020).

Kegiatan sosial tersebut membagi lebih 300 paket takjil beserta masker dan didampingi langsung Ketua ICATT Kabupaten Bone H. Jumaedi, Sekretaris H. Muhammad Fakhri Amir, dan bendahara A. Ridwan serta beberapa anggota dan sukarelawan.

H. Jumaedi mengungkapkan, kegiatan ini pertama kali diadakan khususnya di bulan suci ramadhan, dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat apalagi di tengah wabah covid-19 yang belum berakhir.

“Kegiatan kita mulai pukul 16.30 Wita, dengan membagi menjadi dua tim yang menyasar sepanjang jalan kota Bone untuk membagikan takjil dan juga masker bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker guna mencegah dan memutus mata rantai covid-19” ungkapnya.

Di lain pihak sekretaris ICATT Bone H. Muhammad Fakhri Amir mengungkapkan harapan dan terima kasih kepada para donatur dan pihak- pihak yang telah membantu kegiatan berbagi takjik tersebut.

“Mudah-mudahan yang terlibat dalam kegiatan hari ini menjadi ladang ibadah dan dilapangkan rezekinya dan semoga kegiatan yang penuh berkah ini tetap berlanjut pada kesempatan-kesempatan lainnya” harapnya. (WST/YN/panjiumat.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.