Home TGB's Note Doa GSA untuk TGB

Doa GSA untuk TGB

404
1
SHARE

“Kalian semua adalah anak-anakku, selama aku masih hidup, aku tidak pernah meninggalkan kalian semua, wahai anak-anakku,” kata Grand Syekh Al-Azhar (GSA), Ahmad Muhammad ath-Thayeb di hadapan para alumni Al Azhar di Hotel Alila, Solo, Jawa Tengah, kemaren (Selasa, 1/5/2018).

* * *

Di sela-sela agenda menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ulama dan Cendekiawan muslim dunia di Bogor 1-3 Mei 2018, GSA menyempatkan diri untuk bertemu dengan para alumni dalam acara Silaturahmi Akbar Ulama & Alumni Al Azhar.

Saat ini ada 180 negara yang memercayakan generasi bangsanya untuk belajar di Al Azhar.

Di kampus Al-Azhar mahasiswanya mencapai 33 ribu. Dari jumlah itu, 5.000 pelajarnya berasal dari Indonesia. Sementara ada 400 mahasiswa Indonesia yang ada di pascasarjana Al-Azhar.

* * *

Kemudian GSA menyebut-nyebut nama Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang merupakan Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar Cabang Indonesia (OIAA) dan juga Gubernur NTB dua periode.

“Aku tidak lupa untuk menyampaikan kebanggaanku tentang Gubernur Zainul Majdi, beliau adalah muridku dan sekarang menjadi orang penting di Indonesia ini dan akan menjadi jauh lebih penting lagi ke depan,” ujar GSA.

Para alumni menyambut pernyataan GSA tersebut dengan tepuk tangan.

Bagi para alumni, kalimat “akan menjadi jauh lebih penting lagi ke depan”, merupakan sebuah isyarat bahwa GSA mendoakan sekaligus merestui TGB untuk maju menjadi pemimpin di pilpres 2019.

Semoga Allah mengabulkan doa GSA dan kita semua. Amin YRA.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.