Home Berita Timur Tengah Dramatis! Video Seorang Ayah Lindungi Anak Perempuannya dari Lindasan Kereta Api

Dramatis! Video Seorang Ayah Lindungi Anak Perempuannya dari Lindasan Kereta Api

263
0
SHARE
(almasryalyoumcom)

Wasathiyyah, Kairo – Sebuah video tengah viral di media sosial. Video itu merekam detik-detik seorang ayah yang melemparkan diri ke atas rel kereta api demi melindungi anak perempuannya yang terjatuh sebelumnya, beberapa detik sebelum kereta melintas.

Peristiwa dramatis ini terjadi di stasiun kereta Ismailia, Mesir. Awalnya seorang anak perempuan terjatuh dari tempat pejalan kaki ke atas rel kereta api yang posisinya kurang lebih satu meter lebih rendah, pada Senin pagi waktu setempat (27/1).

Melihat puterinya terjatuh dan tahu sebentar lagi kereta datang, sang ayah langsung melompat ke bawah dan memeluk tubuh puterinya untuk melindunginya dari lindasan kereta.

Orang-orang yang menyaksikan itu nampak histeris dan tak kuasa membantu saat kereta melintas. Namun, seketika mereka mengucap syukur karena ternyata sang ayah dan puterinya itu selamat tanpa luka, seperti ujaran yang ditulis salah satu pengunggah video tersebut di twitter.

Video ini telah mendapat lebih dari 9.000 retweet dan 32.000 suka sejauh ini. Pengguna media sosial memuji keberanian ayah, mengatakan bahwa anak perempuan ini diberkati memiliki ayah seperti itu.

Beberapa pengguna di akun Twitter menyerukan agar menempatkan penghalang di tepi trotoar kereta untuk mencegah terulangnya insiden semacam itu.

Sementara itu, yang lain berbicara tentang kasih ayah dan bagaimana ayah akan membebaskan diri untuk anak-anak mereka yang terkasih. (WST/RS/egypttodaycom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.