Home Berita Internasional Delegasi Forum Imam Masjid Inggris Berlatih Manhaj Dakwah di Al Azhar

Delegasi Forum Imam Masjid Inggris Berlatih Manhaj Dakwah di Al Azhar

281
0
SHARE
Delegasi forum imam masjid Inggris belajar dan berlatih manhaj dakwah Al Azhar.

Wasathiyyah.com, Cairo – Syaikh Shaleh Abbas, perwakilan Al Azhar Al Syarif, menerima kunjungan delegasi forum imam masjid Inggris pada Rabu 24 Juli 2019. Kedatangan para delegasi ini bertujuan untuk belajar dan berlatih manhaj dakwah Al Azhar selama beberapa waktu ke depan. Delegasi ini dipimpin oleh Syaikh Bachtiar Birezadeh yang juga merupakan wakil presiden Organisasi Internasional Alumni Al Azhar cabang Inggris.

Pada pertemuan ini Syaikh Shaleh Abbas mengutarakan bahwa Imam Besar Al Azhar, Prof. Dr. Ahmed Al Thayyeb memberikan perhatian besar kepada para imam dan juru dakwah terutama yang berada di barat. Imam Besar Al Azhar memiliki keinginan untuk terlibat langsung dalam mempersiapkan tenaga para dai dan para imam yang kelak akan menjadi duta Al Azhar untuk misi moderasi dan perdamaian dunia khususnya di Eropa.

Delegasi imam masjid Inggris pada pertemuan ini juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Al Azhar karena perhatian Al Azhar yang sangat besar terhadap geliat dakwah di Inggris sehingga kegiatan pembelajaran inipun disponsori oleh Al Azhar. Masjid-masjid di Inggris sangat membutuhkan manhaj Al Azhar sebagai pendekatan dakwah Islam terhadap kaum muda Inggris khususnya dan masyarakat Eropa pada umumnya. (WST/RS/azhar.eg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 16 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.