Home Berita Internasional Imam Besar Inspeksi ke Rumah Sakit Al Azhar untuk Memastikan Masyarakat Mendapat...

Imam Besar Inspeksi ke Rumah Sakit Al Azhar untuk Memastikan Masyarakat Mendapat Layanan Medis Terbaik

176
0
SHARE
Imam Besar Al Azhar melakukan inspeksi ke Rumah Sakit Al Azhar di kawasan Nasr City, Cairo.

Wasathiyyah.com, Cairo – Imam Besar Al Azhar, Syaikh Ahmad Al Thayyeb didampingi Presiden Universitas Al Azhar, Dr. Mohammad Al Mahrasawy, beserta jajaran wakil-wakil universitas, melakukan inspeksi ke Rumah Sakit Al Azhar di kawasan Nasr City, Cairo.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pelayanan Al Azhar kepada masyarakat yang berkesinambungan dan berkelanjutan pada berbagai sektor. Sektor kesehatan melalui Rumah Sakit ini termasuk kegiatan pelayanan paling besar di lingkungan Al Azhar kepada masyarakat.

Dalam inspeksi ini Imam Besar Al Azhar menekankan bahwa Rumah Sakit Al Azhar berkomitmen memberikan pelayanan medis terbaik masyarakat pada umumnya dan civitas akademik serta anak-anak didik Al Azhar khususnya. Imam Besar pun mengapresiasi peran Rumah Sakit ini dan partisipasinya dalam mendukung program kesehatan negara dan menyediakan layanan kesehatan yang representatif untuk semua lapisan masyarakat.

Imam Besar juga menyampaikan pentingnya Rumah Sakit Al Azhar melengkapi sarana prasarana dan fasilitas sesuai standar terbaik. Baik dari segi organisasi rumah sakit, ketersediaan tenaga dokter spesialis, perawat, fasilitas mutakhir dan farmasi. Langkah ini perlu dilakukan sesegera mungkin sehingga Rumah Sakit Al Azhar berada pada barisan terdepan sebagai rumah sakit terbaik di kawasan Timur Tengah.

Pada inspeksi ini Imam Besar juga menyempatkan diri berkeliling menemui para pasien yang tengah dirawat dan berdialog dengan mereka. Imam Besar ingin memastikan bahwa para pasien mendapatkan pelayanan yang baik dan menyerap semua keluhan dan masukan mereka. Imam Besar juga menemui para dokter dan perawat dan memberikan semangat kepada mereka agar bisa bertugas sebaik mungkin dalam melayani masyarakat. (WST/RS/azhareg)

Imam Besar Al Azhar, Syaikh Ahmad Al Thayyeb berbincang dengan seorang pasien yang sedang dirawat di rumah sakit Al Azhar.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.