Home Berita Timur Tengah Ditelepon Mohammed Salah, Ini Pesan Grand Syeikh Al-Azhar

Ditelepon Mohammed Salah, Ini Pesan Grand Syeikh Al-Azhar

255
0
SHARE
Mohammed Salah

Wasathiyyah.com, Kairo — Striker klub Liga Inggris Liverpool sekaligus pemain tim nasional Mesir, Mohammed Salah menelepon langsung Grand Syeikh Al-Azhar Al-Syarief Profesor Dr. Ahmad Muhammad Al-Tayyeb pada Selasa (18/6/2019) sore waktu setempat.

Dikutip dari laman akhbarelyom, dalam perbincangannya itu, Salah menyampaikan penghargaannya kepada Imam Besar Al-Azhar dan ia mengaku sangat bahagia bisa berbicara dengan mantan Rektor Universitas Al-Azhar itu.

Sementara Syeikh Ahmed Tayeb menyambut baik langkah Salah tersebut yang dinilainya sebagai orang yang mempunyai akhlak baik dan teladan bagi para kaum muda.

Syeikh Ahmad Tayeb menyampaikan sejumlah pesan kepada mantan pemain klub AS Roma itu.

“Saya menyarankan Anda untuk selalu rendah hati. Itu merupakan cara Anda untuk bangkit lebih dan lebih, serta terus memberikan yang terbaik, mencintai yang miskin dan membantu yang lemah,” ucap Grand Syeikh.

Profesor Dr. Ahmad Muhammad Al-Tayyeb

Ia memuji etika Mohammed Salah sebagai seorang muslim yang berkiprah dan tinggal bergaul dengan masyarakat Barat. Salah dinilai berhasil mewujudkan sebagai muslim yang baik.

Di akhir pembicaraannya, Salah berjanji memegang dan mengamalkan pesan yang disampaikan Imam besar untuk selalu berusaha menanamkan kebaikan-kebaikan untuk penggemarnya, pendukungnya dan rakyat serta negaranya. (WST/YN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.