Home Berita Internasional Al Azhar Al Syarif Mengutuk Serangan Teroris Zionis ke Jalur Gaza

Al Azhar Al Syarif Mengutuk Serangan Teroris Zionis ke Jalur Gaza

209
0
SHARE
Seorang warga Palestina berduka atas kematian saudaranya di rumah sakit Asy Syifa, kota Gaza, 13 November 2019. (Reuters)

Wasathiyyah.com, Kairo – Al Azhar Al Syarif mengutuk keras serangan Zionis ke Jalur Gaza pada Rabu, 13 November. Serangan tersebut mengakibatkan 20 warga Palestina meninggal dunia dan puluhan lainnya terluka.

Al Azhar menekankan bahwa serangan terorisme yang dilakukan Zionis terhadap rakyat Palestina semakin hari semakin brutal dan makin menunjukkan ‘pembersihan’ warga Palestina. Kenyataan ini membutuhkan keterlibatan komunitas internasional untuk segera menghentikan kejahatan kemanusiaan ini.

Al Azhar juga menyerukan kepada bangsa Arab dan kaum muslimin dimanapun berada serta kepada seluruh orang yang memegang prinsip keadilan untuk bergandengtangan membela Reuters)dan mendukung perjuangan rakyat Palestina dan kemerdekaan mereka dari penjajahan yang berkepanjangan.

Al Azhar mendoakan atas mereka yang telah menjadi korban jiwa agar menjadi syuhada di sisi Allah Swt., dan bagi mereka yang terluka serta para keluarga yang anggota keluarganya menjadi korban atas serangan ini diberikan kekuatan oleh Allah Swt. (WST/RS/azhareg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.