Home Berita Internasional Imam Besar Al Azhar Mengunjungi Rumah Sakit Bab El Sharea dan Meresmikan...

Imam Besar Al Azhar Mengunjungi Rumah Sakit Bab El Sharea dan Meresmikan Departemen Bedah Jantung

51
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Cairo – Imam Besar Al Azhar Al Syarif, Prof. Ahmed El Thayeb, mengunjungi Rumah Sakit Sayyed Jalal di kawasan Bab El Sharea. Ini merupakan rumah sakit yang berada di bawah naungan Al Azhar Al Syarif. Kunjungan yang berlangsung pada hari Kamis, 05 September 2019, ini sekaligus menandakan peresmian Departemen Bedah Jantung di Rumah Sakit ini oleh Syaikh Ahmad El Thayeb.

Pada kesempatan ini, Syaikh Ahmed El Thayeb menegaskan bahwa Al Azhar tidak akan mentolelir upaya-upaya pengurangan layanan kesehatan dan pengobatan bagi warga yang kurang mampu. Oleh karenanya, Al Azhar berkomitmen memberikan pelayanan medis dan perawatan kesehatan dengan kualitas terbaik untuk masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Syaikh Ahmad El Thayeb memberikan apresiasi kepada Rumah Sakit Bab El Sharea atas upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ditunjukkan dengan dibukanya departemen bedah jantung di rumah sakit ini. Beliau berharap rumah sakit ini terus berinovasi dengan membuka departemen sepasialisasi lainnya di waktu yang akan datang.

Dalam kunjungan ini, Imam Besar Al Azhar berkeliling memeriksa setiap bagian dari rumah sakit guna memastikan bahwa pelayanan medis berjalan dengan baik. Beliau memeriksa ruang operasi, ruang perawatan intensif dan mengunjungi para pasien yang tengah menjalani perawatan.

Imam besar Al Azhar memiliki perhatian besar terhadap rumah sakit ini mengingat sektor kesehatan termasuk sektor terbesar yang dikelola oleh Al Azhar dalam pelayanannya terhadap masyarakat. (WST/RS/azhareg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.