Home Berita Internasional Antisipasi Kaum Muda Terpapar Terorisme, Delegasi Uni Emirat Arab Sambangi Al Azhar

Antisipasi Kaum Muda Terpapar Terorisme, Delegasi Uni Emirat Arab Sambangi Al Azhar

58
0
SHARE
Delegasi Uni Emirat Arab mengunjungi Imam Besar Al Azhar dan berdialog mengenai isu terorisme, pemuda dan perdamaian dunia.

Wasathiyyah.com, Cairo – Imam Besar Al Azhar, Ahmed El Thayyeb, menerima kunjungan delegasi dari Uni Emirat Arab (UEA), termasuk Dr. Ali bin Rashid Al Nuaimi, Presiden Dewan Komunitas Muslim Dunia, Dr. Mohammed Matar Al Kaabi, Ketua Otoritas Umum Endowmen dan Urusan Islam di UEA, dan Dr. Yousef Abdullah Al Obaidli, Direktur Jenderal Pusat Masjid Agung Sheikh Zayed. Kunjungan ini berlangsung pada Rabu, 07 Agustus 2019.

Delegasi UEA memuji upaya Imam Besar Al Azhar dan peran globalnya dalam menyebarkan nilai-nilai perdamaian dan moderasi, berhadapan dengan ideologi ekstremis, dan membangun jembatan dialog dan komunikasi dengan para pemimpin agama di seluruh dunia. Delegasi juga menekankan bahwa upaya Al Azhar telah berkontribusi dalam melindungi kaum muda dari slogan-slogan organisasi teroris yang menipu.

Imam Besar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada kepemimpinan UEA, baik pemerintah maupun warganya yang turut serta dalam menjaga perdamaian. Imam Besar pun menyampaikan bahwa UEA telah menjadi simbol dari perdamaian dunia. (WST/RS/azhareg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.