Home Berita Internasional Inter-Parliamentary Union (IPU) Memuji Upaya Al Azhar dalam Membangun Perdamaian Dunia

Inter-Parliamentary Union (IPU) Memuji Upaya Al Azhar dalam Membangun Perdamaian Dunia

67
0
SHARE
Grand Syaikh Al Azhar, Prof. Dr. Ahmad Al Thayyeb berbincang dengan Duta Besar Mochtar Omar, penasihat senior Inter-Parliamentary Union (IPU).

Wasathiyyah.com, Kairo – Grand Syaikh Al Azhar Al Syarif, Prof. Dr. Ahmad Al Thayyeb menerima kunjungan Duta Besar Mokhtar Omar, penasihat senior untuk sekretaris jenderal parlemen internasional atau Inter-Parliamentary Union (IPU), pada Kamis 31 Oktober 2019.

Pada pertemuan ini, Grand Syaikh Al Azhar menyampaikan apresiasi kepada IPU atas perannya selama ini yang mendukung upaya-upaya perdamaian dunia, pembelaan terhadap hak-hak asasi manusia, pemberdayaan pemuda dan pembangunan berkelanjutan melalui langkah dialog dan kerjasama antar parlemen dunia.

Sementara Dubes Mokhtar Omar menyampaikan rasa terima kasih dan pujiannya untuk Grand Syaikh dan Al Azhar atas kesungguhan selama ini dalam mengkampanyekan nilai-nilai perdamaian di berbagai negara di dunia. Ia pun menyampaikan kesiapan parlemen internasional untuk bekerja sama dengan Al Azhar dalam menyebarkan semangat perdamaian sebagaimana yang sudah tertuang dalam dokumen persaudaraan kemanusiaan. (WST/RS/azhareg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.