Home Berita Timur Tengah PPMI Mesir Distribusikan 2.000 Masker untuk Mahasiswa/i Indonesia di Kairo

PPMI Mesir Distribusikan 2.000 Masker untuk Mahasiswa/i Indonesia di Kairo

98
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Kairo – Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir bersama WIHDAH PPMI, organisasi mahasiswi Indonesia di Mesir, mendistribusikan 2.000 masker kepada mahasiswa Indonesia di Kairo.

Ribuan masker yang berasal dari dana bantuan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dibagikan pada hari Jumat (03/06) ke setiap distrik yang ditinggali mahasiswa/i Indonesia.

Farhan Aziz Wildani, presiden PPMI Mesir menghimbau seluruh mahasiswa/i Indonesia di Mesir untuk meningkatkan kewaspadaan dalam masa New Normal di tengah pandemi Covid 19 di negara Mesir.

“Dalam menghadapi New Normal kita harus lebih waspada, karena sebenarnya kondisi inilah yang menjadi kekhawatiran kita bersama, jangan sampai melalaikan apalagi menyepelekan,” tegasnya.

PPMI Mesir bersama WIHDAH mendistribusikan 2.000 masker untuk mahasiswa/i Indonesia di Kairo, Mesir.

Adapun 2.000 masker yang didistribusikan ini diprioritaskan untuk mahasiswa/i strata 1 tingkat akhir di Universitas Al Azhar yang sedang menjalani ujian termin kedua. Pihak universitas tetap menyelenggarakan ujian termin kedua di tengah pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (WST/RS/ppmimesir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.