Home Berita Internasional Venezuela Ingin Menjalin Kerjasama yang Kuat dengan Al Azhar

Venezuela Ingin Menjalin Kerjasama yang Kuat dengan Al Azhar

197
0
SHARE

Wasathiyyah.com – Cairo, Imam Besar Al Azhar, Prof. Dr. Ahmed El Thayyeb menerima kunjungan Duta Besar Venezuela untuk Mesir, Wilmer Oumar Pintos, pada Kamis 01 Agustus 2019 di Cairo.

Duta Besar Venezuela menyampaikan apresiasi kepada Al Azhar yang selama ini berperan besar dalam mengkampanyekan perdamaian dunia dan toleransi sebagaimana yang terwujud dalam dokumen persaudaraan umat manusia. Duta Besar Wilmer pun menyampaikan keinginan negaranya untuk menjalin hubungan yang lebih kuat dengan Al Azhar sebagai lembaga Islam tertua di dunia.

Menyambut Duta Besar Wilmer, Imam Besar Al Azhar, Prof. Dr. Ahmed El Thayyeb menyatakan kesiapan Al Azhar untuk bekerjasama dengan Venezuela terutama dalam hal penyediaan beasiswa bagi para pelajar muslim asal Venezuela yang ingin belajar di Al Azhar serta memberikan pelatihan kepada para imam masjid di Venezuela dalam merespon berbagai permasalahan kontemporer. Imam Besar juga menyampaikan bahwa Al Azhar akan terus mengambil peran dalam membangun perdamaian dunia. (WST/RS/azhareg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.