Home Berita Timur Tengah Kegubernuran Mekkah Gelar Bantuan Sosial Bagi Warga Miskin Terdampak Corona

Kegubernuran Mekkah Gelar Bantuan Sosial Bagi Warga Miskin Terdampak Corona

138
0
SHARE
Gubernur Mekkah, Pangeran Khalid Al Faisal.

Wasathiyyah.com, Jeddah – Kegubernuran Mekkah menggelar kampanye ‘Barran bi Makkah’. Kampanye ini bertujuan membantu kaum miskin dan pedagang kecil yang terdampak langsung oleh wabah Corona (Covid 19) di negara tersebut.

Kampanye ini diresmikan langsung oleh gubernur Mekkah, Pangeran Khalid Al-Faisal. Seperti diberitakan Arab News, bagi siapa saja yang ingin berkontribusi dalam gerakan ini bisa mengaksesnya lewat situs https://bmakkah.ecloud.sa/login.

Untuk mendukung kelancaran gerakan ini, gubernur Mekkah telah membentuk komite di setiap provinsi di wilayahnya yang bertugas memantau langsung orang-orang yang layak menerima bantuan.

Sejak merebaknya virus Corona, pemerintah Arab Saudi telah memaksimalkan segala langkah yang bisa dilakukan untuk membendung penyebaran virus ini di wilayahnya. Pada Senin lalu Raja Salman telah mengeluarkan kebijakan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi semua pasien Corona.

Pemeriksaan dan pengobatan gratis ini tidak hanya diperuntukkan bagi warga negara dan penduduk Saudi saja. Melainkan bagi pendatang yang melanggar undang-undang kependudukan juga akan mendapatkan layanan gratis yang sama. (WST/RS/ihramcoid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.