Home Berita Timur Tengah Puteri Bill Gates akan Menikah dengan Pria Mesir

Puteri Bill Gates akan Menikah dengan Pria Mesir

169
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Kairo – “Dia bilang, ya!” Jennifer Gates, putri pendiri Microsoft Bill Gates, akan menikah dengan Nayel Nassar, pria asal Mesir.

Menurut postingan terbaru di akun Instagramnya, Jennifer mengatakan, “Ya, sejuta kali ya! Untuk pria yang benar-benar meluluhkan hati saya.”

Di usia 23, Jennifer adalah anak sulung dari orang terkaya kedua di dunia, Bill Gates.

Pada 30 Januari, dia memposting foto pertunangan yang manis yang tampaknya diambil beberapa saat setelah Nassar mengajukan pertanyaan lamaran. Dia menggenggam tangannya ketika mereka berdua duduk berdampingan di salju, dikelilingi oleh pepohonan.

“Nayel Nassar, kamu adalah orang yang baik. Benar-benar memberi kejutan untuk saya di akhir pekan ini, melamar saya di tempat yang sangat istimewa dan sangat saya kagumi,” tulis Jennifer.

“Saya tidak sabar untuk segera menjalani sisa hidup kita untuk belajar, tumbuh, tertawa bersama, saling mencintai dan saling menjaga.“

Nassar lahir di Mesir dan dibesarkan di Kuwait. Dia membantu Mesir lolos ke Olimpiade Tokyo 2020, yang merupakan kualifikasi Olimpiade pertama mereka selama 60 tahun. Jennifer juga berpartisipasi dalam kompetisi berkuda profesional dan sangat mencintai olahraga ini.

Satu sumber mengatakan bahwa pasangan yang baru bertunangan itu sama-sama belajar di Universitas Stanford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.