Home Berita Nasional Bangun Politik Islam, Yusril Sabet Penghargaan Democracy Award

Bangun Politik Islam, Yusril Sabet Penghargaan Democracy Award

237
0
SHARE
Yusril Ihza Mahendra

Wasathiyyah.com, Jakarta — Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, meraih penghargaan Democracy Award atas dedikasinya dalam membangun politik Islam yang demokratis di Indonesia.

“Syukur alhamdulillah atas raihan penghargaan Pak Yusril,” kata Sekjen DPP PBB Afriansyah Ferry Noor, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/12/2018).

Democracy Award merupakan penghargaan bagi para politisi yang memperjuangkan kebebasan, kesetaraan dan persaudaraan, serta kemaslahatan bagi umat Islam dan bangsa.

Noor mengatakan, itu merupakan penghargaan atas upaya yang selalu dilakukan Yusril dalam membela umat muslim di Indonesia.

“Tokoh seperti Yusril ini selalu membela kepentingan dan kemaslahatan umat dan rakyat Indonesia. Saya mengucapkan selamat, semoga tetap istiqomah dalam perjuangan membela umat dan rakyat,” katanya.

Ahli hukum tata negara ini menerima penghargaan dalam kategori Democracy Award, yang dia katakan, penghargaan penyemangat untuk terus memperjuangkan kepentingan umat Islam pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Saya berterima kasih mendapatkan penghargaan ini. Mudah-mudahan ini menjadi suatu dorongan menjadi suatu yang lebih baik dalam rangka memberikan yang terbaik pada kepentingan umat Islam dan masyarakat pada umumnya,” kata Yusril.

Untuk menghargai penghargaan yang diberikan, Yusril bertekad tetap istiqamah atas perjuangan yang sudah dirintisnya sejak dulu karena secara fundamental, Islam merupakan ajaran universal yang dapat diterapkan pada bangsa dan negara dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi yang dimiliki oleh bangsa dan negara saat ini.(WST/YN/Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.