Home Berita Nasional Deklarasi Aktifis Pro TGB, Aspirasi dan Gelombang Rakyat

Deklarasi Aktifis Pro TGB, Aspirasi dan Gelombang Rakyat

367
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Jakarta–Dukungan terhadap Tuan Guru Bajang (TGB), Dr. Muhammad Zainul Majdi, MA., dari hari ke hari terus mengalir. Hari ini, Sabtu (12/05/2018), di Bumbu Desa, Cikini Jakpus, dukungan itu datang dari Aktivis Pro TGB.

Aktivis Pro TGB itu, digagas oleh Hamdan Kasim mantan aktivis PB HMI, Jamaluddin Hasby Pemuda Aceh, Ade Selon Gerakan Pemuda Jakarta, Wiryawan Pemuda Budha, Awaludin Pemuda Bugis Sulsel, Refi Pemuda Maluku, Ahmed Pemuda betawi.

Dalam deklarasi tersebut, ada 3 point yang mereka sampaikan, yaitu:

1. Kami meminta kepada Partai Politik mendengarkan aspirasi dan gelombang rakyat guna mencalonkan TGB menjadi Capres atau Cawapres 2019.

2. Bawah kami elemen yang terdiri dari eksponen pemuda lintas daerah, lintas agama, lintas organisasi dan lintas latar belakang profesi, setelah ini akan membentuk jaringan relawan seluruh Indonesia.

3. Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa meridhoi ikhtiar ini.

Ketika Portal Wasathiyyah menghubungi koordinator Aktifis Pro TGB, Hamdan Kasim, dia mengajak semua aktivitas lintas daerah, lintas agama dan lintas profesi untuk bergabung.

“Kita ingin, siapapun yang memiliki tujuan sama mendukung TGB, tanpa mempertanyakan dari mana, apa agama dan di bidang apa profesinya, maka silahkan gabung.” Ujar Hamdan. (YNF/WST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.