Home Berita Internasional Syaikh Al Azhar dan Presiden Erdogan Terpilih Sebagai Person of The Year...

Syaikh Al Azhar dan Presiden Erdogan Terpilih Sebagai Person of The Year Tahun 2020

57
0
SHARE
(gambar:thenationpres)

Wasathiyyah.com, Michigan – Grand Syaikh Al Azhar Prof. Dr. Ahmad Al Thayyeb dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan didapuk sebagai Person of The Year versi The Nation Press Network dan majalah The Arab American Today untuk tahun 2020.

Syaikh Al Azhar diberi penghargaan ini karena dinilai sebagai sosok yang konsisten memperjuangkan moderasi. Sementara Presiden Erdogan disebut kedua media tersebut sebagai pemimpin terkemuka.

Keduanya mendapatkan penghargaan tersebut bersama tokoh lainnya. Diantaranya adalah presiden terpilih Amerika Serikat, Joseph Biden. Politisi partai Demokrat AS ini dinilai sosok pembawa perubahan yang diharapkan.

Sosok berikutnya pemimpin Uni Emirat Arab (UEA) adalah Sheikh Mohammed bin Zayed yang dinilai sebagai sosok yang berani mengambil jalan perdamaian.

The Nation Press Network dan majalah The Arab American Today memasukan para tenaga kesehatan di seluruh dunia sebagai pihak yang sangat berhak mendapatkan penghargaan ini karena dedikasi mereka menghadapi pandemi Covid 19 di garis terdepan.

Selanjutnya, pasangan Dr. Ugur Shaheen dan istrinya Dr. Ozlem Turici, sebagai dua orang yang berhasil menemukan vaksin virus Covid 19 di perusahaan Jerman Biontec.

Kemudian ada Dr. Salim Boukouemrah, seorang peneliti asal Aljazair yang berperan penting di tim Pfizer dalam mengembangkan kandidat vaksin Covid 19.

Berikutnya adalah Dr. Nubar Avian, Presiden dan pendiri Moderna, yang memproduksi vaksin Corona kedua. (WST/RS/TNP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.