Home Berita Internasional Al Azhar : Solidaritas Arab untuk Yarusalem dan Al Aqsa Tidak Bisa...

Al Azhar : Solidaritas Arab untuk Yarusalem dan Al Aqsa Tidak Bisa Ditawar Lagi

278
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Cairo – “Solidaritas Arab untuk Yarusalem dan Al Aqsa tidak bisa ditawar lagi!” Jelas Al Azhar.

Al Azhar Al Syarif sangat mengutuk keras tindakan serangan yang sudah berulang kali terhadap Masjid Al Aqsa melalui gerbang Al Maghribah oleh warga Israel. Para warga yang kerap melakukan serbuan ini bertujuan melakukan ritual Talmud pada Minggu dan Senin, 9-10 Juni, dan difasilitasi oleh polisi Israel.

Al Azhar menegaskan bahwa tindakan brutal menyerbu Yarusalem dan menduduki Masjid Al Aqsa, tidak bisa mengubah sejarah tentang perjuangan rakyat Yarusalem yang akan tetap hidup sampai Yarusalem dapat direbut kembali dari tangan para perampasnya.

Al Azhar menekankan bahwa solidaritas bangsa Arab untuk Yarusalem dan Masjid Al Aqsa adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi. Selain itu, Al Azhar juga menegaskan bahwa berbagai upaya Zionisme global untuk memalsukan dan menghilangkan fakta ini tidak akan pernah berhasil.

Al Azhar menyerukan kepada semua lembaga dan organisasi internasional untuk mempertahankan status hukum kota Yarusalem, menegaskan identitasnya, dan segera turun tangan menghentikan beagai serangan yang terang-terangan ini. Al Azhar juga menyerukan agar mengusir arogansi Zionisme yang kerap menentang resolusi internasional.(WST/RS/azhar.eg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.