Home Berita Internasional Delegasi Imam dan Khatib Libya : Kehadiran Al Azhar di Libya...

Delegasi Imam dan Khatib Libya : Kehadiran Al Azhar di Libya Membantu dalam Menghadapi Ekstrimisme

38
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Kairo – Grand Syaikh Al Azhar Al Syarif, Syaikh Ahmad Al Thayyeb menerima kunjungan delegasi komunitas imam dan khatib Libya pada Kamis siang, 10 Oktober 2019.

Delegasi ini merupakan para lulusan kursus dan pelatihan Al Azhar untuk para imam dan khatib, sekaligus mereka juga merupakan anggota Organisasi Alumni Al Azhar cabang Libya.

Grand Syaikh mengapresiasi upaya organisasi alumni Al Azhar cabang Libya untuk tetap memegang teguh manhaj Al Azhar dan menjalankan roda dakwah sesuai dengan kurikulum Al Azhar yang moderat dan nirkekerasan. Grand Syaikh menekankan bahwa Al Azhar akan terus memberi bantuan dan dukungan ilmiah serta advokasi untuk segala kegiatan organisasi alumni Al Azhar di Libya, terutama dalam kegiatan dakwah dan pendidikan yang mengkampanyekan perdamaian dan toleransi.

Sementara itu, delegasi dari Libya menyampaikan kepada Grand Syaikh bahwa masyarakat Libya sangat menghargai dan memiliki harapan besar terhadap Al Azhar. Kehadiran Al Azhar melalui para alumninya di Libya telah banyak membantu rakyat Libya dalam menghadapi ekstrimisme dan memagari pemikiran kaum muda di sana dari ide-ide kelompok teroris yang menyesatkan. (WST/RS/azhareg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.