Home Berita Internasional Executive Lecture Bersama TGB: “Mari Bertemu di Ruang Tengah.”

Executive Lecture Bersama TGB: “Mari Bertemu di Ruang Tengah.”

273
0
SHARE

Wasathiyah.com, Jakarta–Selain untuk menerima “Top 10 Most Outstanding People 2018” dari Dewan Redaksi Majalah Infobank, kemaren Jumat (11/05/2018), beliau hadir di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, juga untuk mengisi acara Executive Lecture bertemakan “Membangun stabilitas, kerukunan dan kemajuan bangsa”.

Di hadapan sekitar 150 undangan dari berbagai institusi pemerintahan, BUMN, perbankan dan jasa keuangan, lembaga legislatif, dan pimpinan media massa itu, TGB menyampaikan bahwa menjaga perdamaian dan kerukunan menjadi hal yang sangat penting.

Cara menjaga kedua hal itu di antaranya ialah dengan memperbanyak pertemuan sesama masyarakat negeri ini.

“Dalam menjaga perdamaian, Indonesia sebagai rumah kita, mari perbanyak bertemu di ruang tengah, di ruang keluarga,” pesan TGB, yang yang rajin Silaturahim di berbagai kalangan ini.

Ajakan untuk bertemu di ruang tengah itu, sangat erat dengan konsep Wasathiyah yang sering disampaikan oleh ketua Ketua Organisasi Internasional Alumni Azhar (OIAA) cabang Indonesia itu.

Dalam berbagai kesempatan, gubernur NTB tersebut sering mengajak untuk bersikap pertengahan dan adil, serta menjadi wasit dari berbagai kalangan.

“Kita tidak boleh membangun sikap merangkul, bukan memukul.” Ujar pemumpin santun itu. (YNF/WST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.