Home Berita Internasional Menteri Luar Negeri Jerman Kunjungi Masjid Al Azhar

Menteri Luar Negeri Jerman Kunjungi Masjid Al Azhar

70
0
SHARE
Menlu Jerman, Heiko Maas mengunjungi masjid Al Azhar Kairo.

Wasathiyyah.com, Kairo – Menteri Luar Negeri Jerman, Heiko Maas, bersama rombongan mengunjungi masjid Al Azhar Kairo pada Selasa 05 November 2019.

Kedatangan mereka diterima dan disambut oleh Dr. Abdul Mun’im Foad, profesor akidah dan filsafat Universitas Al Azhar sekaligus pengawas umum kegiatan ilmiah di koridor masjid Al Azhar.

Pada kunjungan ini, Dr. Abdul Mun’im Foad mengajak Menlu Heiko Maas beserta rombongan untuk berkeliling melihat bagian-bagian dari masjid Al Azhar. Dr. Abdul Mun’im Foad juga menunjukan kegiatan-kegiatan talaqi di koridor Al Azhar dan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu proses mengajarkan nilai-nilai moderasi sebagai upaya Al Azhar membangun perdamaian dunia.

Sementara Menlu Heiko Maas kagum pada arsitektur masjid dan memuji keotentikan serta nilai sejarah masjid ini. Ia juga sangat kagum dan mengapresiasi kesungguhan Al Azhar dalam menanamkan nilai-nilai moderasi dan memuji apa yang dilakukan Al Azhar selama ini yang berperan aktif dalam membangun perdamaian dan persaudaraan di tengah masyarakat dunia. (WST/RS/azhareg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.