Home Berita Daerah PAAM JABAR Miliki Ketua Baru

PAAM JABAR Miliki Ketua Baru

46
0
SHARE
Peserta Silaturahmi dan Musyawarah PAAM JABAR. (Gambar : PAAM)

Wasathiyyah.com, Bandung – Paguyuban Alumi Al Azhar Mesir Jawa Barat (PAAM JABAR) menyelenggarakan acara Silaturahmi dan Musyawarah pada Minggu (26/07). Bertempat di Ponpes Aisyah Rahmat, Majalaya, Bandung.

Acara yang bertajuk, “Guyub Sauyunan Ngawangun Peradaban” ini sudah dimulai sejak hari Sabtu (25/07) dengan rangkaian acara ramah tamah, musyawarah dan fulsal. Acara puncak berlangsung pada hari Minggu dengan agenda musyawarah.

Pada musyawarah ini PAAM JABAR sepakat mengangkat Ust. Yanyan Sopyan Badruzaman, akrab disapa Kang Uyan, sebagai nahkoda baru PAAM JABAR. Didampingi Ust. Lutfi Mubarok sebagai sekretaris dan Ust. Yopi Nurdiansyah sebagai bendahara.

Puluhan peserta yang hadir pada acara kali ini sepakat untuk terus melakukan konsolidasi dan bersinergi antar alumni untuk membangun umat, khususnya di Jawa Barat.

“Alhamdulillah, silaturahim warga PAAM tetap terjalin dan mudah-mudahan semakin solid. Dukungan para sesepuh untuk kemajuan PAAM sangat besar sekali, mudah-mudahan sinergi dan kolaborasi antar warga PAAM terus terjalin selamanya,” ungkap salah seorang peserta, Dr. Dafhie M. Sholahuddin, pimpinan Ponpes Darussalam Kersamanah Garut.

(WST/RS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.