Home Berita Daerah Hadiah Umroh dari MTA Al-Amien Prenduan untuk Wisudawan The Best of The...

Hadiah Umroh dari MTA Al-Amien Prenduan untuk Wisudawan The Best of The Best

905
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Prenduan — Ma’had Tahfidh Al-Qur’an (MTA) Al-Amien Prenduan, melaksanakan dua acara, pertama Yudisium SMA dan MA Tahfidh Al-Amien (Senin, 7/5/2018) dan kedua wisuda Hifdhul Qur’an (Selasa, 8/5/2018).

Wisuda hifdhul Qur’an ini MTA tidak hanya mewisuda para santri yang hafal 30 juz, melainkan juga mewisuda para santri yang sudah menyelesaikan hafalan juz 30 dari kelas Tamhidi/Takmili dan kelas I baik putra maupun putri.

Dalam kategori penilaian The Best lembaga MTA menetapkan beberapa kategori: ada yang The Best Kamilul Qur’an 30 Juz, The Best Juz ‘Amma, The Best santri berprestasi, dan The Best of The Best.

Yang menarik dari acara tersebut, pihak MTA memberikan hadiah umroh bagi wisudawan dan wisudawati kelas akhir yang meraih nilai The Best of The Best atau Terbaik dari yang terbaik.

Hadiah tersebut, dalam rangka memberikan motivasi bagi para penghafal Quran tersebut untuk istiqamah dan berlomba-lomba menyelesaikan hapalan Quran.

“Kita beri hadiah umrah, agar santri istiqamah dan fastabiqul khairat,” ujar pengasuh Ponpes Al-Amien Prenduan, KH. R. Fauzi Tijani, Lc.

Yang mendapat hadiah umroh itu, ada dua orang yaitu dari Bpk. Mochammad asal Bangkalan dan Cindy Romadona putri dari Bpk. Suroso asal Sumenep. Mereka berdua terbaik dari segi hapalan Quran dan segi akademik. (YNF/WST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.