Home Berita Daerah Estafet Kepemimpinan OIAA Indonesia Maktab Sumsel Berlanjut

Estafet Kepemimpinan OIAA Indonesia Maktab Sumsel Berlanjut

228
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Palembang – Alhamdulillah kegiatan Musyawarah Besar Alumni Al Azhar Cabang Indonesia Maktab Sumatera Selatan (OIAAI Maktab Sumsel) berjalan dengan lancar.

Acara yang dilaksanakan pada hari Ahad (28/2) di Rumah Qur’an El Fajr dihadiri oleh sebagian Alumni baik yang datang langsung ataupun melalui zoom meeting.

Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan Musda ini adalah sebuah kewajiban organisasi yang harus dilalui, meskipun dimasa pandemi. Oleh karena itu panitia menyiasati kegiatan ini dengan menggunakan 2 cara, baik secara langsung ataupun via zoom.

Ketua OIAAI Sumsel mengawali Musda dengan menyampaikan terimakasih kepada Pengurus masa khidmat 2018-2021 yang telah membantu merealisasikan program kerja, beliau juga memohon maaf jika masih ada kekurangan dalam kepengurusan ini dan berharap dapat dilengkapi pada kepengurusan yang akan datang.

Beliau juga berpesan bahwa organisasi kita adalah organisasi yang lebih fokus kepada pendidikan, dakwah dan kegiatan sosial, dapat dilihat dari 3 tahun masa pengabdian dipenuhi dengan kegiatan pendidikan, dakwah dan kegiatan sosial.

Laporan Pertanggung jawaban Pengurus OIAAI Sumsel masa khidmat 2018-2021 diterima oleh peserta rapat dengan penuh apresiasi, mengingat kegiatan yang dilakukan sangat banyak dan berkualitas ditengah kesibukan para pengurus. Setelah LPJ diterima oleh peserta rapat akhirnha  kepengurusan pengurus OIAAI Sumsel masa khidmat 2018-2021 akhirnya dimisioner.

Kegiatan dilanjutkan dengan musyawarah pemilihan Ketua OIAAI Sumsel yang diketuai Oleh Ustadz Andy Hariyono, Lc., M. Ag sebagai Pimpinan Rapat. Setiap peserta Musda diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan usulan terkait siapa yang akan diusulkan sebagai Ketua OIAAI Maktab Sumsel masa khidmat 2021-2024.

Setelah mendengarkan usulan aklamasi dari seluruh peserta Musda maka Ketua Sidang memutuskan Kanda H. Ahmad Soleh Sakni, Lc., MA sebagai Ketua OIAAI Maktab Sumsel untuk masa khidmat 2021-2024.

Dalam sambutannya Ketua OIAAI Sumsel terpilih menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan untuk melanjutkan Kepengurusan untuk masa khidmat 2021-2024. Beliau juga mengharapkan dukungan dan bantuan khususnya bagi alumni-alumni yang masih muda untuk  dapat bersedia membantu dalam kepengurusan nanti.

Kegiatan Musda berakhir dengan poto bersama dan jamuan makan martabak har yang telah disiapkan oleh Rumah Qur’an El-Fajr. (WST/RS/AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.