Home Berita Daerah Warga Aceh, Bersiaplah untuk Daurah Tajwid Internasional ke-3 Bulan Desember ini

Warga Aceh, Bersiaplah untuk Daurah Tajwid Internasional ke-3 Bulan Desember ini

147
0
SHARE

Wasathiyyah.com, Aceh – Animo masyarakat untuk menambah kualitas kemampuan membaca Al Quran memang cukup tinggi. Hal ini terlihat dari diselenggarakannya daurah-daurah Al Quran di banyak tempat di Indonesia, termasuk di Aceh.

Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh akan menyelenggarakan Daurah Tajwid Internasional ke-3 dan mendatangkan syaikh dari Mesir, Syaikh Abdurrahman Mu’nis Al Laitsi yang merupakan pemegang sanad Al Quran.

Daurah sendiri akan diadakan pada 14 – 20 Desember 2019. bertempat di Aula Mini Theatre Gedung P3KHAN LAN-RI Aceh yang berlokasi di jalan Dr. Mr. Teuku Muhammad Hassan, Lamcot, Darul Imarah, Aceh Besar. Dan, pendaftaran dibuka sejak tanggal 15 November hingga 07 Desember 2019.

Syaikh Abdurrahman Mu’nis Al Laitsi.

Daurah ini akan diselenggarakan dengan metode talaqqi musyafahah atau ngaji face to face. Para peserta juga akan mendapatkan fasilitas berupa seminar kit, mushaf Al Quran, sertifikat dan tentu saja makan siang dan snack serta tempat yang nyaman dan representatif untuk belajar.

Daurah ini melanjutkan kesuksesan acara-acara serupa yang pernah diadakan sebelumnya di Aceh dan mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat.

Adapun informasi lebih lengkap tentang daurah ini bisa langsung menghubungi panitia dari IKAT baik secara angsung atau melalui sambungan telepon di +6285361425842 / Ustzh. Adlina Syamsudin. (WST/RS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.